Utekmu – Udelmu – Untumu

Tiga orang Profesor,yang sudah lansia ngrumpi.

Prof.A (ahli bidang teknik): Kalo saya punya rejeki, saya akan mendirikan  Universitas khusus tehnik, saya beri nama Universitas Teknik Mulia, kalau disingkat UTEKMU.

Prof. B( ahli dalam bidang pertanian): ” Saya juga,akan mendirikan Universitas khusus pertanian saya beri nama Universitas Delima Muda, disingkat UDELMU.

Prof. C (dokter gigi, asli Semarang): Saya ngga mau kalah, saya dirikan Universitas khusus kedokteran gigi, saya beri nama Universitas Tugu Muda, saya singkat UNTUMU. =D =)).

Diposting Russiana,  20 April 2013

Leave a Reply

